JUANMOTOR H.O Window Film Center

#fullpost {display:none;}Cooler Inside 97% IR Rejected, 99% UV Control

Sebagai authorized dealer kaca film merk ternama PERFECTIONS dan PERFECT GARD untuk wilayah cibubur dan sekitarnya, JUANMOTOR window film center yang berada di komplek Cibubur Point Automotive Center lantai 1 blok A-11 sudah sangat dikenal oleh masyarakat sekitarnya. Membawa nama sebuah brand ternama dengan kualitas yang baik bukannya hal yang mudah bagi JUANMOTOR window film center untuk tetap eksis sebagai yang ahli di bidang kaca film, hal ini terbukti dengan pelayanan kepada pelanggan yang sengaja dibuat sangat berbeda dibandingkan dengan tempat-tempat pemasangan kaca film lain pada umumnya.

Di JUANMOTOR window film center pemasangan kaca film dilakukan dengan standar operasional prosedur yang benar, dengan kecermatan, ketelitian dan kerapihan yang dilakukan oleh teknisi khusus yang memang terampil di bidangnya. Ketika ditemui AdInfo di tengah kesibukannya, Hanny Yong selaku pemilik mengutarakan berbagai kelebihan kaca film merk Perfections dibanding dengan beberapa merk kaca film lain yang telah beredar sebelumnya Perfections Film muncul pertama kali lebih kurang 4 tahun yang lalu. Film ini berbahan dasar Nano Metal Oxyde dan diproduksi melalui Sputtered Technology (Multi Layer dengan 12 lapisan).
Selain kaca film ini langsung diimpor dari Virginia USA, banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Perfections terutama untuk penolakan panasnya yang sempurna dan pilihan warnanya yang beragam. Dengan penolakan Infra Red 97,0%, UV Control 99,6% dan Visible Light Transmitted 73,4% serta ketebalan film mencapai 2,5 mili (dimana ketebalan rata-rata kaca film maksimum 1,5 mili), kaca film ini sekarang menjadi satu-satunya tipe kaca film yang mempunyai tingkat kebeningan tinggi dengan daya tolak panas yang maksimal dan berfungsi sebagai security Film. Bilamana kaca mobil pecah akibat benturan akibat kecelakaan dan yang lebih penting bahwa kaca film ini tidak Hare (memantul) bila terkena sorot lampu. Dengan kualitas demikian, Perfections berani memberikan jaminan selama 7 tahun dan 5 tahun untuk Perfect Gard disamping jaminan yang diberikan oleh JUANMOTOR window film center sendiri tidak terbatas pada kesalahan instalasi, kerusakan Deffoger (anti kabut) sampai money back guarentee untuk (kasus khusus). Disinilah letak perbedaan pelayanan JUANMOTOR window film center bilamana dibandingkan dengan tempat-tempat pemasangan kaca film lainnya. “Pokoknya sampai pelanggan benar-benar puas untuk mendapatkan produk yang diinginkan dengan kualitas baik dan dengan harga yang terbaik”, ungkap Hanny Yong.
Berdasarkan keterangan Hanny Yong lebih lanjut di JUANMOTOR window film center telah memiliki alta tester digital (spectrum detected) yang didatangkan langsung dari Amerika dan telah mendapatkan standarisasi internasional sehingga dengan alat tersebut tidak akan terjadi kebohongan dan manipulasi kualitas sebuah kaca film seperti yang terjadi di pasaran. “Kami sengaja menyediakan semua merk kaca film, dari jenis kaca film biasa sampai kaca film merk-merk terkenal lainnya untuk dapat dilakukan tes/perbandingan penolakan panas, tingkat kebeningan dan lain sebagainya, melalui alat ini”, ujar Hanny Yong.
Untuk memenuhi pemintaan pelanggannya JUANMOTOR window film center juga menyediakan beberapa jenis kaca film lain yang langsung didatangkan dari Amerika yang tentunya hanya kaca film yang berkualitas terbaik yang dijual dengan harga mulai Rp 120 ribu-an (fullset) tergantung dari jenis dan tipe mobil, sementara untuk harga Perfections sendiri berkisar antara Rp 1,3 juta-Rp 2,2 jutaan (fullset) tergantung tipe dan jenis mobil.
Bagi pelanggan yang tidak bisa melakukan pemasangan kaca film di tempat, JUANMOTOR window film center juga menyediakan layanan pemasangan kaca film di rumah maupun kantor tanpa dipungut biaya apapun dan untuk pemasangan ditempat dapat dilakukan kemudahan pembayaran menggunakan DEBIT BCA atau Kartu Kredit VISA/MASTER tanpa adanya extra charge. Jadi untuk Anda yang membutuhkan kaca film baik untuk Automotive/Security/Building, tak ada salahnya bila mengunjungi gerai JUANMOTOR window film center dan dengan senang hati para karyawannya akan segera melayani segala keperluan Anda sehubungan dengan kaca film. So Try it Out…


[+/-] Selengkapnya…


[+/-] Ringkasan saja…


checkFull(“post-” + “4270906919952293436”)

Satu Tanggapan

  1. Where are you from?

    Check out my blog if you get a chance: eight-thirty.blogspot.com.

Tinggalkan komentar