Adhi Graha Mandiri

#fullpost {display:none;}Jangan Sungkan Menggunakan Jasa Perusahaan Konstruksi

Sebelum mendirikan rumah ataupun bangunan lainnya, segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan baik. Konsep perencanaan dan pelaksanaan yang matang akan menghasilkan bangunan yang sempurna. Karena seperti yang kita ketahui, bangunan yang indah akan memancarkan ungkapan estetika dan gaya hidup si pemilik.

Jika kita awam soal urusan bangun membangun rumah, akan lebih baik kalau menggunakan jasa perusahaan konstruksi untuk membangunnya. Di tangan orang-orang yang ahli dan berpengalaman seperti Adhi Graha Mandiri, bangunan yang hendak diciptakan tentu tidak akan mengecewakan.
Perusahaan konstruksi Adhi Graha Mandiri bisa dibilang cukup memiliki asam garam untuk hal konstruksi bangunan di tanah air. Berdiri hampir satu dasawarsa, Adhi Graha Mandiri memfokuskan pelayanannya pada bidang kontraktor, konsultan, dan desain interior.
“Kami hadir untuk membantu masyarakat yang ingin mendirikan bangunan. Bantuan tersebut bisa dimulai dari perencanaan seperti pembuatan gambar atau denah dan perencanaan anggaran hingga pada penyediaan jasa pelaksana di lapangan,” ujar Direktur Adhi Graha Mandiri, Ir. Adi Darmawan.
Hal lain yang menarik dari perusahaan konstruksi yang satu ini adalah kesiapannya untuk membantu masyarakat setiap saat. Bantuan sederhana semacam konsultasi seputar dunia bangunan, seringkali diberikan oleh Adhi Graha Mandiri.
Bicara soal perencanaan pembangunan, khususnya yang berkaitan dengan teknis rancang bangun, Adhi Graha Mandiri yang berlokasi di Villa Melati Mas, Serpong dan yang sekarang telah membuka kantor di komunitas Cibubur (Time Square) guna lebih mendekatkan diri dengan konsumen, menyiapkan sistem perencanaan dengan menggunakan metode teknologi desain 3 dimensi. Didukung dengan keberadaan tenaga-tenaga arsitektur yang handal, Adhi Graha Mandiri mampu menciptakan desain-desain bangunan yang unik dan inovatif.
Beralih ke tenaga pelaksana, Adhi Graha Mandiri menjunjung tinggi kekompakan di setiap saat dan di setiap proyek. Menurut Adi, hal ini merupakan salah satu faktor yang dapat menimbulkan etos kerja profesional. Karena bagi Adhi Graha Mandiri, profesionalisme adalah poin utama untuk memuaskan konsumennya.
Masih berkaitan dengan profesionalisme, keamanan dari sebuah gedung bangunan yang didirikan tentunya juga dapat diciptakan. Adhi Graha Mandiri meyakinkan bahwa hasil pekerjaannya dapat dipertanggungjawabkan. “Keamanan dan kekokohan sebuah bangunan yang kami kerjakan, dapat dipertanggungjawabkan. Dengan hal ini, kami yakin masyarakat akan mempercayai dan mengakui kualitas kerja kami,” pungkas Adi menambahkan.
Proses pengerjaan bangunan di lapangan tentunya juga harus mendapat dukungan dari orang-orang yang berdiri di balik layer. Karenanya, Adhi Graha Mandiri selalu menjalin sinergi kerja sama yang baik di antara semua lini.
Peraturan dan proses kerja sama yang fleksibel, itu juga ditawarkan oleh Adhi Graha Mandiri. Untuk mengunakan jasa Adhi Graha Mandiri, uang muka cukup dibayar sebesar 10 sampai 15 persen dari total anggaran. Selain itu, untuk pemilihan bahan bangunan, konsumen dapat ditemani oleh tenaga arsitektur Adhi Graha Mandiri. Dan yang tak kalah penting, tenaga kerja di lapangan adalah orang-orang Adhi Graha Mandiri bukan tenaga lepas.
Terlepas dari itu semua, ketika hendak mendirikan bangunan, kita wajib memliki perencanaan yang matang. Jika memang kita merasa kurang menguasai, jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada Adhi Graha Mandiri. Dengan langkah ini, hasil yang maksimal dengan sedikit risiko bisa kita dapatkan.
Adhi Graha Mandiri

Villa Melati Mas SR-3/12, Serpong, Tangerang
Telp/Fax : 021 – 537 0435
Hp. : 021 – 7027 0288 / 0816 1187 176

Cibubur Time Square, B1 No. 22
Telp/ Fax : 021- 84305364
Hp. : 021- 70270288
081- 29435057



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…


checkFull(“post-” + “8708179141865241701”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: