TK Victory Kids

Semua Anak Jenius…

Ya, semua anak cerdas, kreatif dan pintar, tapi mereka bisa menjadi lebih cerdas, lebih kreatif dan lebih pintar. Dengan keunikan setiap anak yang berbeda-beda, Victory Kids memberikan metode belajar dan motivasi untuk mendorong kemampuan anak secara maksimal. Dengan didukung tenaga pengajar yang professional dalam menangani keunikan setiap anak dan ruang belajar yang sangat kondusif, membuat anak merasa nyaman mengikuti metode pembelajaran yang diberikan. Metode Victory Kids mengadaptasi sistem pembelajaran Montessori dan menitikberatkan English Speaking Environment. Victory Kids membagi kelas dengan 5 level berdasarkan usia anak, antara lain: Todller Class (1,5 – 2 tahun), Kiddy 1 (2 – 3 tahun), Kiddy 2 3 – 4 tahun), Kindergarten A (4 – 5 tahun), Kindergarten B (5 – 6 tahun).

Pembelajaran dalam satu level dibagi atas 4 term (yang kurang lebih berlangsung selama 3 bulan). Setiap term menggunakan tema atau subject yang berbeda pada setiap level. Dan pada setiap tahun tema tersebut akan berganti-ganti. Ini bertujuan agar anak mengerti dan paham semua detail akan subject yang diberikan pada masing-masing term. Materi pembelajaran yang diberikan berupa Alfabet dan phonics, Basic math, Science, Story Telling, Computer, Physical education, Fun cooking, Art and creativity, Enrichment (drawing – computer – swimming). Victory Kids memiliki satu metode khusus yaitu ‘Active Learning’ yang bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kemandirian pada anak. Yang mana untuk menunjang metode tersebut Victory Kids memiliki beberapa program khusus seperti perjalanan wisata (field trip) dan outing class (kunjungan ke panti asuhan, mengisi acara di mall, dan lain-lain). Meski dulu mengawali kisah suksesnya di Jl. M. Kahfi I, Cipedak, Jagakarsa, kini Victory Kids telah melebarkan sayapnya ke wilayah komunitas kita yang berlokasi di ruko City Walk, perumahan Citra Gran Blok CW 5 No. 7 Cibubur. Di sisi lain, Victory Kids adalah sebuah sekolah yang memiliki standarisasi jumlah murid, sehingga setiap siswa mendapat perhatian yang sama dari guru. Standarisasi jumlah murid inipun memaksimalkan setiap pelajaran yang diberikan dan memudahkan para guru mengawasi setiap siswa baik di dalam kelas maupun di tempat bermain. Dimana setiap siswa ditangani secara individual dalam arti ditangani secara berbeda sesuai dengan karakteristrik dan keunikannya masing-masing. Penanganan ini membuat setiap anak berkembang lebih optimal, baik dalam pembelajaran maupun sosialisasi dengan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: