V-Spa

Private Home Exclusive Spa, By V-Spa and Bio Energy Master
Perawatan kecantikan bagi kaum hawa yang dikenal dengan spa, tentu telah akrab di telinga kita. Sejak dulu spa didaulat mampu memancarkan kecantikan alami kulit tubuh seorang wanita dan memberikan sensasi kemanjaan dan meningkatkan rasa percaya diri karena aroma therapy dan pijatan-pijatan lembut yang berada dalam satu paket dengan perawatan spa.
Tak heran bila spa menjadi urutan utama dalam daftar perawatan bagi seorang wanita yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi mungkin Anda lupa, bahwa sesungguhnya ada perawatan inti yang wajib dipersiapkan agar dapat menikmati kemesraan abadi bersama pasangan di malam pertama. Dan perawatan ini dikenal dengan nama V-Spa.
V-Spa merupakan suatu perawatan holistik yang menyeluruh pada pikiran, tubuh dan jiwa seseorang, namun terfokus pada perawatan organ intim wanita yang berakar dari ritual tradisional yang dikemas secara modern dan praktis untuk mempersiapkan fisik maupun mental calon pengantin, sekaligus agar mereka dapat memahami makna penyerahan diri secara total dan makna dari sensasi virginitas yang dapat diolah dan dipertahankan melalui terapi yang tepat.
Adalah Hj.Worro, sang pencetus lahirnya metode perawatan organ intim melalui V-Spa ini. Tanpa disangka sebelumnya, ternyata nama V-Spa yang begitu populer dengan cepat di kalangan masyarakat luas, justru membuat wanita yang juga menyandang gelar sebagai Bio Energy Master ini menjadi incaran puluhan media cetak dan media elektronik. Hingga kini Hj. Worro telah mengisi puluhan artikel dalam berbagai majalah seperti Femina, Dewi, New Brides, Anggun dan lain-lain, serta mengisi acara di berbagai stasiun TV seperti Trans TV, RCTI, dan program teranyar bertajuk ‘Aku Perempuan’ yang tayang di Global TV setiap Senin-Jumat pukul 12.00.
“Secara umum perawatan V-Spa memiliki kegunaan antara lain menjaga kebersihan sekaligus merawat kesehatan dan meningkatkan stamina vagina, menguatkan dan melenturkan otot-otot dasar panggul dengan latihan kontraksi dan relaksasi otot sehingga memberikan sensasi virginitas pada pasangan, melancarkan sirkulasi darah dan energi tubuh, mencerahkan kulit, mencegah dan mengurangi serta menghilangkan masalah kewanitaan seperti keputihan dan bau tak sedap. Dengan cara menyeimbangkan kelembaban daerah intim atau dengan kandungan antiseptik pada ramuan yang digunakan pada sejumlah tahapan dalam proses perawatan V-Spa. Selain itu perawatan organ intim ini juga dapat meningkatkan atau menstabilkan gairah seksual secara alami dan tidak berlebihan serta mengolah rasa, olah nafas dan olah tubuh secara keseluruhan khususnya bagian kewanitaan”, tutur wanita yang juga dikenal sebagai pakar dan ikon massage Indonesia ini.
Perawatan V-Spa terdiri dari 5 langkah sistematis. Langkah 1 adalah konsultasi antara pasien dengan konsultan ahli atau dokter kandungan, kedua adalah body cleansing yang bertujuan untuk membersihkan tubuh sekaligus daerah sekitar organ intim dengan optimal. Body cleansing ini terdiri pula dari beberapa tahapan perawatan, yakni vulva hygiene, V-body massage, V-body scrubbing dan V-body shower. Langkah ke 3 adalah V-Energy Bathing, yang merupakan proses bathing atau berendam di dalam bath tub marmer alam yang memiliki sifat menyerap partikel-partikel negatif sehingga dipercaya mampu membantu membersihkan tubuh dari racun serta memasukkan exercise ringan yang bermanfaat menguatkan otot dasar panggul dan otot daerah vagina.
Langkah ke 4 adalah vagina fogging, dengan menggunakan rempah-rempah alami, diantaranya adalah akar wangi, cendana, dan sirih daerah vagina akan diuapi dengan uap basah yang berasal dari air rebusan rempah-rempah tersebut. Ratus berada di tahapan langkah terakhir. Meski hampir sama dengan perawatan sebelumnya langkah ini bertujuan utnuk membersihkan, menghilangkan aroma kurang sedap, sekaligus mengharumkan daerah vagina. Namun berbeda dengan langkah sebelumnya dimana vagina diuapi dengan uap basah, maka pada tahap ini, vagina diasapi dengan rempah-rempah yang dibakar di atas anglo khusus.
Dibutuhkan waktu 2,5-3 jam untuk satu kali perawatan V-Spa. Dengan biaya antara Rp 1 juta-Rp 1,5 juta, perawatan V-Spa termasuk totok aura, akan langsung ditangani oleh sang master. Setelah perawatan, Anda akan memperoleh rasa percaya diri yang kuat yang tentunya akan membuat libido meningkat dan dapat membantu menikmati sensasi orgasme yang maksimal. “Karena itulah perawatan atau terapi V-Spa ini tidak hanya dapat dilakukan pada mereka yang akan memasuki jenjang pernikahan saja, tapi juga dapat dilakukan pada mereka yang sudah menikah, pasca melahirkan dan sudah memiliki anak, atau bahkan sudah menopause. Karena inti dari perawatan ini adalah bagaimana seorang wanita dapat memiliki rasa percaya diri yang tinggi, karena kebersihan serta perawatan daerah organ intim yang prima dan begitu terjaga. Dalam kondisi inilah biasanya wanita merasa seksi, sehingga libido meningkat dan mampu menciptakan sensasi virginitas dalam bercinta yang prima”, tandas Hj. Worro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: