Sentral Jaya

#fullpost {display:none;}Pemain Baru Yang Patut Diperhitungkan

Prospek positif yang dikemas apik oleh perumahan Kota Wisata memang menggiurkan bagi banyak pengusaha terkait di wilayah Cibubur dan sekitarnya. Ini pulalah yang membuat Yani mantap untuk memulai bisnisnya di ruko Canadian Broadway, Kota Wisata.

“Saya melihat ini adalah akses yang dilalui oleh banyak orang. Jadi prospek bisnis yang ingin saya tangkap pun bukan hanya dari warga Kota Wisata saja, melainkan juga dari masyarakat yang sekiranya menggunakan akses ini. Selain itu, kita lihat disini belum ada toko elektronik yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat Kota Wisata umumnya, maupun daerah lain di sekitarnya”, tutur Yani.
Usia Sentral Jaya yang masih 3 bulan ini, memang terbilang masih sangat muda. Tetapi koleksi barang yang dihadirkannya jelas tak bisa diremehkan. Dalam bangunan rukonya, Sentral Jaya menata apik kebutuhan houseware dan home appliance bagi seluruh pelanggannya.
Memasuki ruangannya, yang pertama akan menyapa indera penglihatan Anda adalah koleksi kebutuhan barang elektronik. Seperti usb, MP3, MP4 yang saat ini sedang menyita perhatian banyak masyarakat, hingga TV, kulkas, AC, DVD, DVD portable, mesin cuci, kompor gas, telepon rumah dan masih banyak koleksi lainnya.
“Berbagai barang elektronik ini kita hadirkan dengan variasi merk yang beragam. Dari harga yang paling murah, hingga yang mahal sekalipun kita ada. Dan boleh dibilang, dengan barang yang sama, pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan di Supermarket. Apalagi disini mereka kan tidak perlu berlama-lama mengantri. Sedangkan untuk pembelian barang-barang besar, kita yang akan mengantarkan langsung ke rumah pelanggan, gratis untuk radius jarak tertentu”, jelas Yani.
Berjalan ke rak-rak selanjutnya, Sentral Jaya mendisplay bermacam koleksi barang-barang listrik. Seperti bohlam, lampu-lampu hias, lampu down light, fitting, saklar, kabel dan kebutuhan lainnya, bisa Anda peroleh disini. Begitu pula dengan bermacam model keran air.
Peralatan dapur pun cukup lengkap dihadirkan oleh Sentral Jaya yang buka setiap hari mulai pukul 07.30-21.00 ini. Mulai dari thermos, magic jar, pisau untuk berbagai kebutuhan, sendok dan garpu, mixer, blender, panci set.
Prasmanan set, juicer, kompor gas, kompor gas portable yang dilengkapi dengan fasilitas oven, whistling kettle, microwave, vacuum cleaner, food carrier set (rantang) hingga slicer, toples dan timbangan, semuanya menjadi daftar belanjaan yang tersedia di Sentral Jaya.
Ingin memuaskan pelanggannya, Yani juga menyediakan pelayanan service bagi mereka yang membutuhkan. “Disini kita menerima service untuk AC, mesin cuci, kulkas dan setrikaan. Sedangkan bagi customer yang membeli AC, harga pembelian sudah termasuk jasa pemasangan AC yang kita berikan secara gratis”, ujar Yani.
Kisaran harga yang diberikan oleh Sentral Jaya, rasanya memang masih tergolong sangat wajar. Lihat saja harga yang dipatoknya untuk beberapa barang berikut ini. Whistling kettle, hanya berkisar mulai Rp 52 ribu, setrikaan variasi tipe mulai dari Rp 150-Rp 160 ribuan, vacuum cleaner Rp 250 ribu, thermos Rp 159 ribu, food carrier set (rantang) Rp 86 ribu, tea set Rp 125 ribuan, steamer set Rp 305 ribu, presto merk Nasional Rp 165 ribu, dan berbagai koleksi lainnya yang dipatok harga cukup miring.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…

checkFull(“post-” + “links”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: