Pijat Bersama

#fullpost {display:none;}Memijat Dengan Ketulusan Hati Demi Kesembuhan Pelanggan

Didukung oleh fakta yang ditunjukkan oleh ilmu kedokteran bahwa pijat sangat baik untuk kesehatan tubuh, karena berfungsi melancarkan peredaran darah dan getah bening, membantu membuang racun yang ada di dalam tubuh hingga manfaat yang berkaitan dengan kecantikan seperti menjaga kulit tetap elastis, Mardi dan Sumini kian sukses saja merajut usaha pijatnya, di bawah naungan Pijat Bersama. Tak heran jika kini Pijat Bersama pun telah melebarkan sayapnya di Cibinong.

Kemanjuran pijat sebagai alternatif pengobatan tradisional memang semakin dikenal oleh masyarakat. Selain karena mampu membantu mengurangi perasaan cemas, depresi, kelainan hormon dan syaraf akibat beberapa jenis penyakit, pijat juga bisa membuat perasaan menjadi lebih tenang dan santai. Digawangi oleh 12 tenaga pijat yang berpengalaman dan bersertifikat, Pijat Bersama mematok harga yang relatif sangat terjangkau. Yakni kisaran Rp 40 ribu-Rp 50 ribu untuk 1,5-2 jam.
Selain pijat tradisional, Pijat Bersama juga memiliki sejumlah pelayanan lainnya. Seperti pijat refleksi, pijat terkilir dan keseleo, pijat balita dan anak, hingga lulur tradisional. Bahkan kini Pijat Bersama juga menyediakan paket pijat pasca melahirkan. “Paket ini khusus bagi para ibu yang baru melahirkan. Dan pelayanan yang kami berikan termasuk pijat untuk si ibu dan bayinya hingga memandikan bayi saat pagi dan sore, selama 1 bulan”, ungkap Mardi. Lebih lanjut Mardi juga sempat bercerita tentang manfaat terapi pijat lainnya, “Terapi pijat terbukti dapat merangsang otak untuk memproduksi bahan kimia yang disebut Endhorphin, yang berfungsi mengurangi rasa sakit secara alami tanpa efek samping”, ceritanya.
Untuk memuaskan pelanggan, Mardi pun mengumandangkan promosi 10 kali pijat gratis 1 kali. “Kami akan berusaha melayani pelanggan dengan memijat setulus hati, demi kesembuhan mereka. Dan kami siap dipanggil ke rumah setiap hari mulai pukul 06.00-22.00, untuk membantu pelanggan mengatasi penyakit yang dideritanya”, tandasnya.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…

checkFull(“post-” + “links”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: