ODEN Houseware

#fullpost {display:none;}Merambah ke Cibubur Setelah Berkiprah di Bekasi

Sebagai pemain baru di wilayah Cibubur dan sekitarnya, nama ODEN Houseware sebetulnya sudah lebih dulu menggema di telinga masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Pasalnya ODEN Houseware mengawali karirnya di Bekasi, 4 tahun yang lewat tepatnya di Taman Galaxy. “Cibubur sebagai wilayah yang baru berkembang dan memberikan prospek positif bagi bisnis seperti ini. Karena itulah, Oden Houseware memutuskan untuk membuka cabang di Cibubur,” ujar manajernya.

Di dalam gedung seluas 600 m2 ini, ODEN Houseware memberikan fasilitas ruang belanja yang cukup lega dan nyaman bagi pelanggannya. Barang yang didisplay olehnya pun tergolong lengkap. Bahkan tak sedikit warga Cibubur yang langsung memborong barang kebutuhannya, karena merasa lebih nyaman berbelanja di ODEN Houseware, ketimbang tempat lainnya.
Melangkah masuk ke ruang displaynya, barang pertama yang akan menggoda Anda untuk membelinya adalah aksesoris komputer, seperti flashdisk, mouse, keyboard, MP3, MP4 dan CD-room. Sedang di sebelah kanan, Anda bisa leluasa memilih tipe jemuran yang Anda butuhkan. “Semua ini kami tawarkan dengan harga yang relatif lebih miring dibandingkan toko sejenis lainnya. Contoh saja, di sini flashdisk 1G merk Kingstone kita patok hanya Rp 99 ribu,” ungkapnya.
Untuk kebutuhan elektronik lainnya, Andi juga menyediakan saklar, bohlam, senter, variasi remote untuk berbagai keperluan hingga fitting, solder, maupun alat pertukangan lainnya. Di kategori houseware, ODEN Houseware sudah mempersiapkan banyak barang, dengan banyak tipe, warna dan ukuran.
Bicara tentang harga, saklar berada di kisaran harga Rp 5 ribuan sedangkan senter ditawarkan dengan harga Rp 17 ribu. Gitar elektrik dihadirkan dengan harga Rp 700 ribu, gitar akustik Rp 100 ribuan. Selain koleksi gitar, di ODEN Houseware Anda juga bisa memilih variasi jenis keyboard.
Sejumlah barang dari koleksi housewarenya adalah perangkat makan mulai dari gelas, piring, piring saji, prasmanan set, tea set, container portable, box penyimpanan yang terbuat dari plastik, ricebox, lemari pakaian anak, kabinet baju, dispenser, setrikaan dan masih banyak lagi.
Sedangkan di kategori peralatan dan perlengkapan dapur, ODEN Houseware menyediakan beragam jenis pisau untuk berbagai keperluan, codet, talenan, panci, wajan, magic jar, juicer, blender, mixer, thermos, sauce pan, panci set, teflon dan sebagainya.
Di rak-raknya, rapi pula terdisplay sejumlah barang kebutuhan rumah tangga lainnya seperti sapu, pel, sikat kamar mandi, jas hujan, payung, peralatan ATK, telepon-telepon rumah, kalkulator hingga pernak-pernik untuk bayi, seperti gendongan bayi, selimut bayi Chikko seharga Rp 41 ribu, botol susu dan ayunan bayi mulai harga Rp 32,5 ribu.
“Sebisa mungkin kita akan terus melengkapi koleksi barang yang kita miliki. Karena saya lihat prospek daya beli masyarakat Cibubur dan sekitarnya akan kebutuhan houseware dan home appliance, cukup tinggi. Selain itu, kita juga menginginkan agar ODEN Houseware menjadi pusat perbelanjaan yang dituju oleh masyarakat ketika mereka sedang mencari barang kebutuhan rumah tangga. Dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan yang lai n, kita optimis usaha ini akan maju,” ungkap manajernya.
Untuk memudahkan pelanggannya dalam melakukan pembayaran, ODEN Houseware menerima pembayaran dengan menggunakan Visa, Master dan Debit BCA. Beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00-22.00, ODEN Houseware akan tetap buka, meskipun ‘tanggal merah’. “Kita hanya libur pada saat Lebaran. Hal ini untuk mengantisipasi jika ada pelanggan yang tiba-tiba membutuhkan sesuatu dan tidak tahu harus kemana, nah kita siap melayani mereka”, tambahnya.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…

checkFull(“post-” + “links”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: