Esther House of Beauty

#fullpost {display:none;}Kulit Kencang Dengan Beauty Diathermy

Untuk memiliki kulit kencang, sekarang bukanlah hal yang sulit. Rajin merawat kulit dengan krim-krim yang ada saat ini, membuat kulit tidak cepat keriput. Tetapi, jika ingin memiliki kulit kencang dengan cara instant, ada pilihan baru. Yaitu dengan teknologi radio frekuensi seperti Beauty Diathermy yang mampu membuat kulit kencang, halus dengan biaya yang terjangkau.

Penyebab kulit menjadi keriput dan kendur tentu disebabkan banyak faktor. Antara lain, faktor sinar ultra violet, yang merupakan faktor terbesar penyebab penuaan kulit. Ada juga faktor lain yaitu berkaitan dengan apa yang dimakan. Biasanya orang yang sakit sehingga kandungan gizinya terganggu, terlihat kulitnya lebih cepat keriput, kering dan kendur.
Perawatan dengan radio frekuensi ini juga bisa dilakukan untuk kulit perut, lengan, paha yang sudah mulai mengendur. Beauty Diathermy merupakan perawatan kulit yang aman dan efektif untuk mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan dan memberikan kulit yang lebih segar.
Cara kerja perawatan ini bisa dilakukan untuk semua jenis kulit. Alat ini akan menyalurkan energi radio frekuensi ke bagian tubuh yang keriput. Pada saat dikerjakan, panas yang dihasilkan akan masuk ke dalam kulit dan masuk ke jaringan kolagen. Hawa panas yang berasal dari radio frekuensi tersebut akan membantu pertumbuhan colagen baru dalam lapisan kulit, dan dapat merangsang jaringan baru yang membantu kulit jadi lebih segar.
Jadi sebelum perawatan, bagian kulit yang ingin dikencangkan, kita bersihkan. Lalu ada coconut oil yang berfungsi sebagai pendingin dan menghindari langsung antara kulit dan alat. Perawatan ini berlangsung kurang lebih 20-30 menit. Saat dikerjakan kulit akan terasa hangat dan sedikit kemerahan.
Setelah perawatan, pasien boleh langsung memakai make-up dan bisa langsung beraktifitas. Treatment ini akan terlihat hasilnya setelah 5-10 kali perawatan dan tentunya krim-krim perawatan harus tetap kita pakai setiap harinya.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…

checkFull(“post-” + “links”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: