Dewata Holiday & Golden House

#fullpost {display:none;}Dipelopori Oleh Para Ahli di Bidangnya

Berdiri sejak Agustus 2007 silam, nama Dewata Holiday rasanya kian familiar di telinga Anda. Meski saat ini, travel agent yang berada di ruko Citra Gran, City Walk ini lebih terfokus kepada pelayanan Hotel reservasi, namun berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Lia Kristanto selaku Operation and Product Manager, Dewata Holiday juga melayani online ticketing reservation. “Saat ini pelayanan online ticketing reservation sudah berjalan, namun baru beberapa maskapai saja, seperti Air Asia, Mandala dan Batavia. Ke depannya, berbagai maskapai penerbangan lain pun akan segera menjalin kerjasama dengan kami”, tuturnya.

Tapi cakupan pelayanan yang diberikan Dewata Holiday tak hanya itu. Travel agent yang satu ini juga bersedia membantu Anda dalam proses penyelenggaraan MICE maupun merencanakan kegiatan liburan Anda yang takkan terlupakan. “Bagi pelanggan yang membutuhkan, kami bisa mengatur segala hal keperluan yang berkaitan dengan kegiatan liburan mereka. Mulai dari tempat wisata yang akan dituju, transportasi, hotel reservasi, hingga fasilitas-fasilitas kecil lainnya yang terkadang tidak terpikirkan oleh mereka. Kami akan memberikan pengalaman yang terbaik untuk liburan para konsumen, sesuai dengan yang mereka minta, sesuai dengan motto kami yaitu Mengutamakan Kepuasan Para Pelanggan”, tambahnya.
Tapi uniknya lagi, selain pelayanan yang diberikan oleh Dewata Holiday, Anda juga bisa menemui jasa sewa-jual-beli property yang ditawarkan oleh Golden House. Meski dinaungi oleh pemilik yang sama, namun Golden House dikoordinir oleh orang yang berbeda. Dan Tuti Erlangga sebagai Marketing Manager merupakan tulang punggung Golden House yang meski baru beroperasi beberapa bulan ini telah berhasil melakukan closing.
“Saat ini kami sudah berhasil closing dari klien-klien kami yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dan memang saat ini coverage area pelayanan kita meliputi daerah Cibubur dan Jabodetabek”, jelas Tuti. Tanpa mau berbasa-basi, Tuti menegaskan “Pelayanan adalah hal paling mencolok yang akan membedakan kami dari property agent lainnya. Karena kami memperlakukan konsumen seperti halnya saudara, teman ataupun sahabat kami. Jadi seluruh pelayanan yang kami berikan berasal dari hati untuk memuaskan dan membuat para konsumen kami merasa tenang dan terpuaskan”, tandasnya.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…

checkFull(“post-” + “links”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: