Suzuki Kota Wisata

#fullpost {display:none;}Banyak Variant dengan Kualitas Terbaik

Meski sempat menurun tingkat penjualannya, namun Suzuki Kota Wisata kini kembali mendulang sukses dalam penjualan produk andalannya yakni Suzuki Thunder 125 cc dan Suzuki Satria 150 cc. Bahkan menurut keterangan dari Alfons, selaku pimpinan operasional Suzuki Kota Wisata, Scooter Matic yang diluncurkan oleh Suzuki yakni Spin dan Sky Wave pun mulai banyak dilirik oleh masyarakat Cibubur dan sekitarnya.

“Waktu BBM naik, memang penjualan kita sempat turun, karena keadaan ekonomi masyarakat yang tidak menentu. Namun setelah beberapa bulan ini penjualan cukup melesat naik. Apalagi dari kategori Suzuki Thunder 125 cc dan Suzuki Satria 150 cc”, tutur Alfons.
Suzuki Thunder 125 cc yang memiliki penampilan sporty, dinilai Alfons sebagai motor laki-laki yang palng murah di kelasnya. Baik ditinjau dari harga pembelian yang hanya dipatok harga Rp 14,1 juta, dengan cc yang kecil, motor yang satu ini pun hanya membutuhkan biaya perawatan yang relatif murah serta hemat bahan bakar. Tapi hebatnya, performa Thunder tetap prima dan nyaman dikendarai meski menempuh jarak jauh.
Dengan spesifikasi standar velg racing dari pabrik, tak heran jika penggemar Thunder kini kian banyak dan bahkan telah memiliki wadah komunitas sendiri sejabotabek yang dibentuk oleh ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) Indomobil.
Sedangkan Suzuki Satria150 cc dinilai Alfons sebagai motor bebek yang memiliki cc paling besar di kelasnya. Dengan teknologi twin cam dan DOHC yang mempunyai 4 katup 1 silinder, kekuatan yang dimiliki Suzuki Satria menjadi berlipat ganda. Performa yang dimiliki pun baik ditinjau dari akselerasi maupun top speed lebih tinggi. Sangat cocok untuk anak muda yang yang berjiwa sporty dan trendy.
Untuk menarik perhatian para pelanggannya agar membeli motor di Suzuki Kota Wisata, Alfons memberikan kupon voucher 5 kali gratis jasa service dan 2 kali untuk penggantian oli. Keutaman kepuasan pelayanan pun dipersembahkan bagi seluruh pelanggannya. “Intinya kita tidak mau mengecewakan pelanggan. Pelayanan yang ramah akan kami berikan pada seluruh pelanggan yang datang, baik yang pada akhirnya melakukan pembelian, maupun mereka yang baru survei saja”, ungkap Alfons.
Selain Suzuki Thunder dan Satria, produk lain yang dibahas oleh Alfons adalah Suzuki Smash, Suzuki Shogun, Suzuki Spin dan Suzuki Sky Wave. “Suzuki Smash 110 cc, adalah motor standar yang bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Karena cc-nya yang kecil, motor ini sangat hemat bahan bakar, yah 1 liter kira-kira untuk 60-70 km. Sedangkan Suzuki Shogun 125 cc adalah motor bebek yang tampil dengan fitur lebih berkelas, seperti shockbreaker lebih empuk dan performa lebih baik”, ujar Alfons.
Di kelas scooter matic, Suzuki mengeluarkan Spin dan Sky Wave. Dengan cc 125, spin merupakan motor matic dengan kapasitas cc paling besar di kelasnya. Sehingga performa secara keseluruhan lebih baik. Penggunaannya yang sangat mudah, memungkinkan motor yang satu ini digunakan oleh pria dan wanita. Namun antara Spin dan Sky Wave, perbedaannya hanya terletak pada ukuran. Dimana ukuran Spin lebih kecil daripada Sky Wave.
“Velg roda Spin berukuran 14 inchi, sedangkan Sky Wave berukuran 16 inchi. Sehingga secara fisik, Sky Wave mirip dengan motor bebek. Ukuran yang lebih besar ini memungkinkan Sky Wave untuk menampung penumpang yang lebih banyak, dikarenakan ukuran panjang dan lebar tempat duduknya lebih luas. Selain itu Sky Wave juga dilengkapi box dibawah kursi yang lebih besar ukurannya, yakni dengan kapasitas 10 liter”, jelasnya.
Sebagai prakiraan harga untuk Anda, Suzuki Satria dipatok harga Rp 16,3 juta, Smash Rp 11, 075 juta, Sky Wave Rp 14,2 juta dan Spin yang memiliki 3 varian, dipatok harga Rp 12 jutaan untuk varian yang tertinggi.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…


checkFull(“post-” + “2166766162351032667”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: