Ruby Auto Repair

#fullpost {display:none;}Pelayanan Boleh Sama, Tapi Fasilitas dan Service to Klien Jelas Beda

Berangkat dari sebuah hobi yang diminatinya, pak Harto beserta ketiga putranya yang didukung oleh Istri tercinta berinisiatif untuk membuka sebuah usaha otomotif dengan nama Ruby Auto Repair (RAR) di Jalan Raya Kranggan no 99, tepatnya ± 2,5 Km dari Cibubur plaza ke arah utara atau ± 5 Km kearah selatan dari exit toll Jatiwarna (Jalan Raya Kranggan dahulu dikenal dengan nama ujung aspal atau Jalan Raya Hankam). Meski baru beroperasi sejak Juni 2007 lalu, namun ternyata keramahan pelayanan yang diberikan dan hasil maksimum yang diperoleh para pelanggannya, telah menjadi satu unique selling point yang berhasil memikat pelanggannya.

Sesuai dengan namanya, Ruby Auto Repair bergerak di bidang otomotif, dalam memperbaiki mobil yang baret/lecet, luka benturan, atau bahkan hingga kerusakan yang sangat berat sekalipun dapat dilakukan, Bersandar pada sebuah moto yakni Responsif terhadap permintaan pelanggan, Antusias dan jujur dalam bekerja serta Ramah kepada pelanggan, RAR didukung oleh tenaga kerja handal dan profesional dalam bidangnya.
Dengan tidak mengurangi kualitas perbaikan serta berkomitmen untuk memberikan hasil yang berkualitas prima, biaya yang dipatok oleh RAR rasanya lebih terjangkau dibandingkan usaha lain sejenisnya yang menggunakan clean booth pada pengerjaan pengecatan akhir. Seperti keterangan yang kami peroleh dari Dayan dan Didit selaku Direktur dan Wakil direktur RAR, biaya yang dikenakan akan disesuaikan dengan jenis perbaikan yang diminta oleh pelanggan.
Harga promosi dan jenis pelayanan perbaikan di RAR dibedakan menjadi, cat 1 full body standar + ketok ringan dikenakan biaya Rp 4 juta, perbaikan 1 panel besar (body mati, roof, kap mesin/bagasi) akan berkisar Rp 425 ribu, perbaikan panel sedang (pintu depan/belakang, kedok depan, fender depan/belakang) dihargai Rp 325 ribu, sedangkan untuk panel kecil (bemper, apron depan/belakang, trisplang) hanya berkisar Rp 225 ribu, dan panel kecil lainnya hanya dikenakan biaya antara Rp 50 ribu-Rp 100 ribu. Selain itu, RAR juga melayani jasa pengerokan body sebelum dilakukan pengecatan untuk kendaraan yang sudah mulai berkarat (korosi) dengan harga untuk full bodi Rp 750 ribu. Namun berdasarkan pemaparan Kepala Produksi, harga dapat dinegosiasikan pada pengerjaan atau perbaikan pengecatan lebih dari 1 panel.
“Ruby Auto Repair memberikan pelayanan dari mulai pengetokan/pengelasan, dempul, pengecatan hingga tahap finishing. Bagi para pelanggan yang menginginkan pengecatan pewarnaan khusus untuk full body, juga kami layani. Bahkan kami memiliki laboratorium olah warna yang dapat menghasilkan berbagai warna cat sesuai keinginan pelanggan. Bagi para teman usaha yang bergerak di bidang yang sama yang mungkin membutuhkan cat dengan berbagai warna kreasi, kami siap membantu”, ungkap sang Direktur dengan ramah.
Garansi selama 6 bulan terhadap perubahan warna hasil pengecatan terkecuali tergores dan korosi, diberikan kepada semua pelanggan RAR. Semua ini dilakukan tak lain untuk menjaga mutu dan kualitas hasil pelayanan yang diberikan. Bahkan karyawan RAR tak segan-segan untuk berkunjung ke rumah
calon pelanggan disekitar cibubur untuk memberikan prakiraan budget terlebih dahulu, sebelum melakukan tindakan perbaikan. “Ini sebagai service kami kepada pelanggan.
Untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan yang memiliki asuransi, Bengkel Ruby Auto Repair juga menerima pelanggan klien asuransi. “Saat ini kita telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi ternama”, ujar ayah dari 3 putra ini. Meski pelayanan yang diberikan oleh RAR seperti layaknya usaha bodi repair lainnya, namun RAR memiliki satu unique selling point yang membedakannya. “Kami memberikan pelayanan antar jemput kendaraan. Sehingga bila konsumen tidak sempat ke tempat kami, maka kamilah yang akan menjemput kendaraannya dan mengantarkannya setelah kendaraan selesai diperbaiki”.
Karena mengedepankan kepuasan dan kenyamanan bagi pelanggan, RAR menyediakan fasilitas ruang tunggu yang full AC dan dilengkapi dengan TV. Dengan nuansa keasrian yang diciptakan oleh RAR, bisa jadi pelanggan akan merasakan nyaman bila berada di bengkel kami. Selain itu tempat ibadah dan tempat parkir yang aman, nyaman dan bersih menjadi deretan fasilitas yang tersedia.
Melihat respon positif dari masyarakat Cibubur dan sekitarnya, pemilik berencana membuka cabang baru di jalan raya Alternatif Cibubur – Cileungsi (Trans Yogi). “Kami berharap usaha ini dapat menampung lebih banyak pelanggan yang membutuhkan jasa kami”, tandasnya.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…


checkFull(“post-” + “1284747661043703470”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: