KIA MOTORS

#fullpost {display:none;}Picanto dan Travello, Bintang Tahun Ini

Meski tampak mungil tersempil antara swalayan Borneo dan pintu gerbang Kota Wisata, namun outlet KIA MOTORS tampak terus mendulang sukses. Apalagi setelah kelahiran KIA Picanto yang diluncurkan pada tahun 2003 lalu. Hingga kini Picanto merupakan kendaraan kelas City Car yang terakhir yang pernah di luncurkan oleh ATPM yang tak lain Kia Mobil Indonesia (KMI). Beberapa keunggulannya saat itu dan boleh di bilang hingga kini banyak menjadi acuan bagi para pemerhati otomotif atau pun konsumen untuk sebuah kendaraan perkotaan yang kompak serta irit dalam penggunaan bahan bakarnya. Bahkan ketika riset kembali dilakukan dalam acara road show yang mengundang wartawan dari seluruh Indonesia ini, KIA Picanto terbukti menggunakan 1 liter bensin premium untuk jarak tempuh 40 km.

“Kami selalu berusaha untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk kami, demi kepuasan konsumen. Saat ini kan konsumen mementingkan kenyamanan dalam berkendara dan kehematan, nah KIA Picanto merupakan solusi dari setiap keinginan yang sedang diinginkan oleh konsumen saat ini. Selain itu KIA Picanto juga diciptakan sebagai city car yang ramah lingkungan dengan standarisasi gas buang EURO II”, tutur Rainier selaku Branch Manager KIA MOTORS Cibubur Indonesia.
KIA MOTORS memang patut berbangga hati. Bagaimana tidak, Picanto yang kini sedang digeber habis ini, telah menerima beragam penghargaan dari berbagai media selama 3 tahun belakangan ini. Dan dipertiga tahun ini Picanto meraih Best City Car – Autocar Reader’s Choice Award 2007, penghargaan sebagai The Best City Car yang diperoleh hasil pilihan pembaca menambah koleksi penghargaan KIA Picanto.
Picanto SE M/T STD seharga Rp 84.950.000 (on the road Jakarta), dilengkapi dengan digital clock, tachometer, front speaker, rear wiper, ban 155/70 R13. Jenis Picanto SE A/T STD, dipatok harga Rp 104.950.000 (on the road Jakarta), dilengkapi radio + cassette, front speaker, rear wiper, digital clock, tachometer, power steering, central door lock, ban 155/70 R13. Untuk Picanto SE M/T OPT1, seharga Rp 92.950.000 (on the road Jakarta), dilengkapi dengan radio + cassette, front speaker, rear wiper, digital clock, tachometer, power steering, central door lock, ban 155/70 R13.
Picanto SE M/T OPT2. Harga Rp 97.950.000 (on the road Jakarta). Dilengkapi dengan radio + cassette, front/rear speaker, front/rear head rest, rear wiper, front fog lamp, HMSL, digital clock, tachometer, power steering, power window front, central door lock, rear spoiler, side skirt, ban 165/60 R14, full cap.
Picanto SE A/T OPT3. Harga Rp 117.950.000 (on the road Jakarta). Dilengkapi dengan radio + cassette, front/rear speaker, front/rear head rest, rear wiper, front fog lamp, HMSL, digital clock, tachometer, power steering, power window front/rear, central door lock, rear spoiler, side skirt, ban 165/60 R14, alloy wheel.
Terobosan lain yang juga di lakukan Picanto adalah sebagai pelopor sebuah City Car yang memiliki kapasitas mesin 1.100 cc di tanah air. Mesin dapat mengeluarkan tenaga sebesar 63,1 tenaga kuda pada 5.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 96,4 Nm pada 2.800 rpm. Dan memiliki karakteristik yang cocok untuk di gunakan sehari-hari di jalur perkotaan yang padat. “Untuk pelayanan after sales service, tadinya rujukan kita adalah KIA MOTORS yang ada di Tebet. Tapi kini masyarakat Cibubur tak perlu pergi jauh-jauh lagi, karena di Cibubur Point telah dibuka pelayanan after sales service KIA, di Canis Motor”, ujar Rainier lagi.
Selain Picanto, KIA juga menjagokan Travello dalam deretan produknya yang sedang booming di pasaran. Melalui Travello, Kia melakukan serangkaian inovasi untuk dapat mengangkat segmen ini ke dalam dimensi baru. Sesuai dengan konsep yang di tawarkan, Travello kini menjadi pelopor modernisasi dari sebuah kendaraan microbus di tanah air. Dimana menawarkan sebuah kemewahan dan kelegaan desain, kenyaman penumpang dan pengemudinya, fleksibilitas interior, stabilitas berkendara dan ketangguhan mesin yang ramah lingkungan.
Travello merupakan kendaraan Completely Knock Down, yang dirakit di Indonesia. Lapangnya ruang interior dapat langsung dirasakan melalui leg room dan kapasitas bagasi Travello. Memiliki konfigurasi tempat duduk 4 baris yang fleksibel, penumpang dapat mengatur jok yang dapat di reclining sesuai keinginan. Kia melansir Travello dengan kapasitas penumpang 16 orang untuk versi standar dan 12 orang untuk versi pilihan. Kenyamanan penumpang di tunjang pula oleh beragam fitur mulai dari AC triple blower, molded trim, sistem audio dengan 4 speaker, cup holder dan upper tray untuk kursi depan dan tengah, map pocket pada pintu depan dan belakang samping serta assist grip untuk semua tempat duduk.
Di akhir wawancara, Rainier menginformasikan kepada semua pelanggan KIA MOTORS di Cibubur, “Kami menyediakan penawaran menarik, bagi Anda yang berminat membeli PICANTO automatic dengan sistem kredit. Free angsuran 1 kali..”, tandasnya.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…


checkFull(“post-” + “5730669247195767748”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: