Test Persiapapan Kenaikan Tingkat siswa Ayodya Pala Kota Wisata

#fullpost {display:none;}Berlangsung Mulus di Mall Depok

Riuh tepuk tangan dan seulas senyum tampak di semua wajah penonton yang kala itu sedang menikmati penampilan siswa-siswa Ayodya Pala yang sedang melaksanakan test persiapan kenaikan tingkat. Gemulai badan penari-penari cilik dan aksi catwalk siswa Ayodya Pala Kota Wisata, rupanya memang mampu menghipnotis pengunjung Mall Depok pada 10 November 2007 lalu, untuk tak henti-hentinya tersenyum dan memberikan applause yang meriah.

Penampilan para siswa Ayodya Pala Kota Wisata ini merupakan test persiapan kenaikan tingkat, yang rutin dilakukan oleh semua cabang Ayodya Pala. Ratusan penari cilik yang berasal dari 26 cabang Ayodya Pala lainnya, pun tak mau ketinggalan mengumpulkan nilai dihadapan para juri yang berasal dari Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan perwakilan dari stasiun TV TPI.
Rangkaian test persiapan kenaikan tingkat ini merupakan proses yang mesti dilewati oleh semua murid Ayodya Pala sebelum mengikuti ujian kenaikan tingkat. Dimana test persiapan ini akan menentukan apakah siswa tersebut layak mengikuti ujian kenaikan tingkat. Sebab itulah tak heran jika sebagian besar siswa Ayodya Pala merasa gugup karenanya. Tetapi berkat didikan dan bimbingan dari para guru profesional yang berpengalaman di bidangnya, semua siswa Ayodya Pala Kota Wisata, bisa menunaikan testnya dengan mulus.
Contohnya ketika para modelling cilik yang tergabung dalam kelas Terpadu Ayodya Pala Kota Wisata melenggak attraktif dalam balutan busana Mandarin yang dilengkapi kipas khas China yang kontan mengundang tepukan riuh dari penonton. Selain modelling, siswa yang tergabung dalam kelas reguler pun menunjukkan aksinya membawakan tarian tradisional Rantoyo Putri yang berasal dari Jawa dan tarian Sirih Kuning yang berasal dari DKI Jakarta. “Untuk kelas terpadu memang hanya dibuka di Ayodya Pala cabang Kota Wisata. Dalam kelas ini siswa akan dibimbing tidak hanya untuk lihai membawakan tarian tradisional, tetapi juga digabung dengan materi dan praktek bagaimana menjadi modelling cilik yang berpotensi”, tutur penanggung jawab Ayodya Pala Kota Wisata.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…

checkFull(“post-” + “1300146036333795398”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: