RM BALE SUNDA Hadir di Cibubur

#fullpost{display:none;}
Berlangsung pada 22 November 2007, Warung Nasi Ampera Cibubur resmi berganti nama menjadi Rumah Makan Bale Sunda Cibubur. Pemilik RM Bale Sunda, pasangan Riza dan Vivi menjelaskan bahwa kontrak kerjasama dengan Warung Nasi Ampera tidak diperpanjang.

“Walau berganti nama, akan tetapi pergantian hanya terjadi pada top management saja, sedang karyawan mulai dari waiter, waitress sampai dengan juru masak masih tetap sama sehingga menu dan harga makanan tidak ada perubahan,” jelas Riza.
Beragam menu baru pun dihadirkan RM Bale Sunda, demi kepuasan pelanggan. “Bahkan ada penambahan menu spesial seperti Soto Bandung, Soto Kikil, Gulai Kambing, Pepes Nasi, Nasi Tutug Oncom dan Nasi Bakar,” timpal Vivi menambahkan.
RM Bale Sunda Cibubur merupakan restoran ke tiga yang dimiliki pasangan Riza dan Vivi, sebelumnya pasangan tersebut telah membuka RM Bale Sunda di Depok dan Bintaro.
Menu andalan yang ditawarkan RM Bale Sunda dan menjadi favorit pelanggan antara lain Soto Bandung, Gulai Kambing, Ayam Bakar dan Ikan Jambal Roti. “Kami pun menjamin kualitas rasa yang lebih baik dari sebelumnya dengan harga yang sama,” ujar Riza dan Vivi.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…

checkFull(“post-” +
“3763295160862108850”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: