Meriahnya Pesta Tahunan dan Gondang 2007

#fullpost {display:none;}Parsahutaon Kota Wisata

Sabtu, 24 November 2007 lalu perkumpulan warga Batak Kota Wisata yang dikenal dengan nama organisasinya yakni Parsahutaon Kota Wisata, mengadakan acara Pesta Tahunan dan Gondang 2007 bertempat di athena hall Cibubur Driving Range, Legenda Wisata. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 hingga 17.30 ini turut pula dimeriahkan oleh penampilan Gondang Dalihan Natolu.

Dalam acara yang dihadiri oleh 250 orang yang tergabung dalam 70 keluarga ini, para undangan yang terdiri dari anak-anak, remaja dan orang tua juga ikut memberikan hiburan berupa tarian dan nyanyian adat Batak.
Namun yang menjadi acara utama dari acara ini adalah pembentukan kepengurusan yang baru serta pengesahan anggaran dasar Parsahutaon Kota Wisata. “Kini sudah terbentuk kepengurusan yang baru dari Parsahutaon Kota Wisata ini, dengan ketua bapak Rafael Sinaga dan wakil ketua Ganda Sianturi. Selain itu yang menjadi agenda acara utama kita kali ini adalah pengesahan anggaran dasar Parsahutaon Kota Wisata. Kedepannya kami berharap, agar kerukunan antar sesama anggota Parsahutaon Kota Wisata bisa semakin terbina sehingga dapat membuat organisasi ini menjadi lebih berkarya di luar dan bermanfaat pula bagi masyarakat sekitar”, ungkap Johan Sembiring.
Selain itu, kegiatan-kegiatan bakti sosial lainnya seperti yang sudah terlaksana sebelumnya, diharapkan Johan bisa terus dilaksanakan oleh Parsahutaon Kota Wisata di masa yang akan datang.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…


checkFull(“post-” + “1507311039581778915”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: