Cibubur Moge Community (CMC)

#fullpost {display:none;}Kian Aktif dalam Berbagai Kegiatan

Meski baru beroperasi secara aktif sejak juni 2007 lalu, namun ternyata CMC kini telah mendapatkan respon yang cukup melimpah dari para penggemar motor gede di wilayah Cibubur dan sekitarnya. Terbukti hingga kini CMC telah memiliki sekitar 30-an anggota sesama penggemar moge (motor gede) dari bebagai lingkungan komplek perumahan di sekitar Cibubur dan sekitarnya. Moge yang digunakan pun bervariasi. Dari jenis touring sampai sport, dari harley, yamaha dan honda dengan 400 cc sampai 1800 cc.

Dengan makin bertambahnya jumlah anggota yang bergabung, sekarang CMC mempunyai kegiatan rutin, yakni berkumpul setiap Jumat malam dengan penentuan lokasi yang berbeda-beda agar tidak bosan. Pertemuan antar anggota CMC ini antara lain bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota CMC dan menghilangkan stres yang diderita sehari-hari karena beban aktifitas yang dilakukan.
Selain pertemuan setiap Jumat malam, para penggemar Moge ini juga rutin mengadakan touring pada awal minggu setiap bulannya, kecuali jika CMC diminta menghadiri undangan dari komunitas moge yang lain. Penentuan lokasi touring pun selalu dipilih lingkungan yang memiliki nuansa alam yang indah dan menyegarkan.
Kedepannya CMC sedang merencanakan untuk melakukan perjalanan yang disertai dengan acara bakti sosial. Nah dalam artikel ini, CMC mengajak dan mengundang masyarakat Cibubur lainnya penggemar Moge untuk ikut bergabung dengan CMC dan melakukan touring bersama beserta bakti sosial. Anda tertarik?



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…


checkFull(“post-” + “5217482130012788777”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: