Onde-Onde Banyumas

#fullpost {display:none;}Lebih Bergoyang di Lidah dan Lebih Mantap Renyahnya

Kue bulat bertotol dengan isi kacang hijau ini kita kenal dengan nama onde-onde. Tetapi tak seperti onde-onde kebanyakan, Onde-Onde Banyumas yang satu ini, terasa lebih bergoyang di lidah dan lebih mantap renyahnya. Dengan harga hanya Rp 2.000/buahnya.

Adalah Djuni sang pemilik yang berada di balik kesuksesan Onde-Onde Banyumas yang berlokasi di jalan Alternatif Cibubur Cileungsi yang mengawali usahanya ini di daerah selatan, tepatnya di jalan Raya Pasar Minggu, Pancoran, depan gedung Sucofindo. Dengan berpegang resep dari ibunda tercinta yang lebih dulu membuka pusat jajanan kue basah di Banyumas, Djuni mencoba peruntungannya di wilayah Cibubur dan sekitarnya.
Onde-Onde Banyumas yang dihasilkan oleh Djuni memiliki citarasa tinggi dan kualitas yang berbeda dari yang pernah Anda rasakan sebelumnya. Tidak mengandung banyak minyak, rasanya yang lebih gurih, dan isinya yang lebih padat, adalah beberapa keunggulan yang bisa saya tuliskan, dan selebihnya Anda harus rasakan sendiri. Karena itu, silahkan coba dan pasti terasa bedanya.
“Untuk menciptakan cita rasa yang berbeda, saya menggunakan bahan-bahan alami. Kacang Hijau kupas murni tanpa ditambah bahan lain, tanpa bahan pengawet, tanpa biang gula dan tidak menggunakan banyak minyak. Selain itu, pengerjaan Onde-Onde Banyumas ini lebih ke proses manual tanpa menggunakan mesin. Sehingga rasanya lebih legit dibandingkan yang lain. Dan onde-onde kami tahan disimpan selama 3 hari, tidak perlu dimasukkan kulkas”, ujar Djuni.
Disamping itu, Djuni juga menerima pesanan untuk berbagai kue basah lainnya, seperti risol, lemper, bolu kukus gula aren, arem-arem, getuk dan masih banyak lagi. “Untuk getuk kita buat modelnya lain dari yang lain. Bentuknya seperti bolu gulung. Dan kisaran harga untuk kue basah ini antara Rp 1.000- Rp 2.500”, tandasnya.

[+/-] Selengkapnya…


[+/-] Ringkasan saja…

checkFull(“post-” + “links13”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: