Laguna Transport

#fullpost {display:none;}Mempererat Tali Silahturahmi dengan Gathering Pelanggan dan Karyawan

Minggu, 4 November 2007 lalu, Laguna Transport menjamu pelanggannya di Restaurant Telaga Seafood, Cibubur, dalam acara gathering pelanggan dan karyawan Laguna Transport. Sesuai nama acaranya, yang hadir kala acara berlangsung, tak hanya dari kalangan pelanggan beserta keluarga mereka saja, tetapi juga supir yang membawa mobil Laguna Transport dan keluarganya.

Menurut pemilik, acara ini terselenggara dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara pelanggan dan supir maupun karyawan Laguna Transport lainnya. “Mungkin selama ini, penumpang antar mobil tidak saling kenal, sekarang kan jadi lebih terjalin keakraban antara pelanggan mobil satu dengan yang lainnya. Sehingga tali silahturahmi makin terjaga. Dan apabila di kemudian hari komunitas ini bertambah besar, kami akan menggalang persatuan dalam acara lain, misalnya arisan, darmawisata dan lain-lain. Semua ini kami lakukan demi memuaskan konsumen, totally service to klien, karena kami menginginkan yang terbaik bagi pelanggan”, jelas pemilik.
Menurut rencananya, Laguna Transport akan menambah armadanya dalam waktu dekat ini. Armada tambahan tersebut akan dioperasikan untuk menambah alternatif rute yang dibutuhkan oleh para pelanggannya. Disebutkan pula oleh sang pemilik, Laguna Transport yang telah memiliki sekitar 30-an pelanggan ini, memiliki target untuk menambah armadanya hingga 10 mobil. Tujuannya tak lain, untuk memuaskan dan memberikan kenyamanan pada semua klien Laguna Transport yang berada di Permata Puri ini.



[+/-] Selengkapnya…



[+/-] Ringkasan saja…

checkFull(“post-” + “205467355005588909”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: